Cara Memperbanyak Asap Vapor – TERBUKTI ampuh!

#VaporJos.com – Cara memperbanyak asap vapor. Berikut kami ulas tips agar asap / uap vape keluar banyak, tebal (berwarna) , dan tentunya aman. Banyak yang bertanya- tanya vapor paling banyak asap merk apa ? dan bagaimana caranya agar uap yang dihasilkan bisa tebal dan banyak ? Nge-vapor bukanlah sesuatu yang asing. Vapor dalam bahasa Inggris berarti asap, uap air, dan kukus. Bersesuaian dengan asal katanya, vapor berarti alat yang dihisap dan akan mengeluarkan uap yang dihasilkan dari e-juice atau liquid. Uap yang dihasilkan oleh vapor pun bisa menjadi tebal, sehingga lebih terlihat keren. Untuk memperoleh uap yang tebal pun, ada berbagai cara agar asap vapor keluar banyak, misalnya, faktor menghisapnya, kandungan e-juice atau liquidnya, dan lainnya.

Kreasikan uap vapor melalui settingan yang aman. Bagi Anda pengguna vapor untuk dapat menghasilkan uap yang banyak, maka Anda perlu memperhatikan berbagai cara agar asap vapor keluar banyak. Uap yang banyak bukan tergantung dari merk vapor yang Anda miliki, namun hal ini tergantung dari perawatan dan pengaturan vapor, serta bagaimana cara Anda menghisapnya. Berikut ini beberapa cara memperbanyak asap vapor yang bisa anda praktekan di berbagai merk vapor anda, entah itu vapor i stick pico, therion, vgod, evod 1100 mah, tesla terminator, maupun mod vapor lainnya.

memperbanyak asap vapor

Cara Memperbanyak Asap/ Uap Vapor :

1. Pengaturan Keseimbangan Liquid

Untuk melakukan perawatan terhadap vapor yang Anda miliki, pertama-tama Anda perlu memperhatikan komposisi e-juice atau yang lebih dikenal dengan liquid. Liquid memiliki dua kandungan komposisi utama, yaitu PG atau Propylene Glycol dan VG atau Vegetable Glyserin. PG yaitu bahan pokok untuk membuat liquid sendiri, PG digunakan untuk penguat rasa yang digunakan dalam vapor.

Tak heran, apabila vapor menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan rokok konvensional, selain dapat menghemat kantong, vapor juga memiliki banyak varian rasa. Adapun VG adalah bahan utama dari liquid yang memiliki fungsi dalam proses vapor, yakni untuk mengubah cairan liquid menjadi uap. VG sendiri merupakan cairan yang lumayan kental dan berasa manis. Untuk itu, semakin banyak VG yang digunakan dalam liquid maka akan semakin banyak pula uap yang dihasilkan. Namun, Anda perlu memperhatikan juga keseimbangan antara VG dengan PG agar rasa yang didapatkan dengan uap yang keluar memiliki rasa yang pas.

2. Perhatikan Ukuran Watt Vapor

Kemudian, Anda perlu memperhatikan ukuran watt atau voltase vapor. Voltase ini akan berpengaruh terhadap banyak sedikitnya uap yang keluar. Untuk mendapatkan uap yang banyak, Anda perlu meninggikan voltase pada vapor. Hal ini dikarenakan semakin besar daya vapor maka akan menghasilkan uap yang banyak pula.

3. Pengaturan Coil.

Sebagai pengguna vapor, Anda perlu menyetting coil dalam vapor. Coil atau lilitan kawat yang berfungsi dalam proses pemanasan pada vapor, yang mana akan mengubah liquid menjadi uap atau asap. Untuk menghasilkan uap yang banyak, maka Anda perlu memperbesar ukuran diameter pada coil. Ketika ukuran coil semakin besar, maka kapas yang diletakkan dalam coil semakin lebar. Hal ini mengakibatkan kapas semakin luas untuk menyentuh coil, sehingga akan menjadikan uap vapor lebih banyak.

4. Airflow di Atomizer

Setelah mengatur coil pada vapor, Anda perlu mengatur Airflow di Atomizer. Airflow memiliki peranan penting untuk memperbanyak uap pada vapor. Semakin banyak jumlah udara yang masuk dalam atomizer, maka uap yang didapatkan kala vapor dihisap pun semakin banyak.

5. Hisapan Anda pada Vapor

Anda perlu juga memperhatikan ketika menghisap vapor. Semakin dalam hisapan Anda, maka semakin banyak pula uap yang Anda keluarkan.

Selain Anda memperhatikan cara agar asap vapor keluar banyak diatas, Anda juga perlu memperhatikan kebenaran dan kesesuaian dalam mengatur vapor, serta keamanan diri Anda sendiri. Hal ini disebabkan semakin besar uap atau asap yang dikeluarkan, maka semakin terasa panas di lidah Anda. Oleh karena itu, ketepatan dalam mengatur vapor begitu penting untuk keamanan Anda. Dan untuk menutup artikel mengenai cara memperbanyak asap vapor, silahkan anda baca juga informasi mengenai cara setting ohm vapor serta harga vapor terbaru 2017.

Pencarian Pembaca:

cara agar vape banyak asap>cara asapnya banyak vape terminator>Cara istick>cara membuat rokok elektrik evod banyak asapnya>cara memperbanyak asap evod 1100mah>cara memperbanyak asap roko elektrik>cara memperbanyak asap vape istick>cara perbanyak asap evod>

Baca Juga :   Cara Wrap Baterai - Ciri Baterai Vape Bocor Yang di Rewrap
Cara Memperbanyak Asap Vapor – TERBUKTI ampuh! | vaporjos | 4.5