Review Chip DNA VS Yihi – Fitur, Kelebihan & Kekurangan

#Vaporjos.com – Review Chip Mod DNA VS Yihi Perbandingan Fitur, Kelebihan & Kekurangan. Jika Anda merupakan perokok yang membeli rokok biasa pada warung-warung maka tidaklah perlu mempelajari komposisi dalam rokok tersebut. Berbeda dengan Anda yang menggunakan vapor untuk menghisap liquid aneka rasa layaknya menghisap rokok. Vapor merupakan barang elektrik yang memiliki fitur-fitur khusus yang tidak sembarang orang dapat mengerti sehingga harus dipelajari terlebih dahulu.

Salah satu komponen yang harus dimengerti oleh seorang vaper adalah MOD. MOD sendiri merupakan tempat dimana chip dan baterai vapor disimpan. Membahas komponen ini akan sangat menyita banyak waktu karena terlalu banyak pilihan yang tersedia. Review chip Mod DNA vs Yihi perbandingan fitur, kelebihan & kekurangan menjadi topik menarik untuk dibahas.

Chip dalam sebuah vapor biasanya digunakan pada jenis Mod yang masuk dalam kategori electrical. Chip ditanamkan pada vapor dengan fungsi khusus untuk mengatur semua informasi yang berkaitan dengan vaping. Beberapa informasi tersebut seperti besaran voltase dan suhu. Selain itu chip juga dapat berfungsi sebagai perlindungan. Perlindungan yang dimaksud misalnya saat Anda tidak sengaja melakukan kesalahan saat memasang baterai vapor atau saat baterai terlalu panas.

Perbandingan chip Mod DNA vs Yihi

chip dna vs yihi

1. Chip Mod DNA

Chip Mod dengan model DNA sangat terkenal bagi kalangan vaper. Chip DNA ini memiliki peran yang sama sebagai CPU pada sebuah komputer. Jika CPU rusak maka komputer tersebut tidak akan bisa berjalan sesuai dengan keinginan atau bahkan mati tanpa bisa dinyalakan. Begitu pula yang terjadi dengan vapor yang memiliki chip rusak. Chip DNA yang merupakan pengembangan dari produsen EVOLV USA diklaim dapat memuaskan hasrat para vaper dengan gaya yang bermacam-macam.

2. Chip Mod Yihi

Chipset Mod keluaran Yihi ini sudah banyak dikenal sebagai Mod dengan dual baterai yang memiliki ukuran paling kecil. Chip Mod Yihi ini juga dikenal dengan fitur spesialnya yaitu Temperature Control Mode. Beberapa review chip Mod DNA vs Yihi perbandingan fitur, kelebihan & kekurangan mendapati kesulitan karena sama-sama memiliki keunggulan masing-masing.

3. Kelebihan Chip Mod DNA

Kelebihan Chip Mod DNA ini cukup banyak. Kelebihan pertama dari model chip ini adalah kemungkinan mengubah secara customisasi sesuai dengan keinginan dari vaper itu sendiri. Selain itu jenis ini juga memungkinkan proses upgrade berbeda dengan beberapa chips model lain yang tidak dapat diupgrade. Chip DNA ini juga memiliki pembacaan yang sangat tepat untuk nilai watt dan voltase. Kemudian salah satu keunggulan dari chip ini adalah adanya fitur penghematan baterai Mod bahkan hingga 90%.

4. Kelebihan Chip Mod Yihi

Chip Mod Yihi memiliki keunggulan utama dalam segi harga. Harga yang ditawarkan produk ini sangat murah bahkan setengah dari harga produk lain yang memiliki spesifikasi yang sama. Selain itu produk ini menawarkan power yang besar bahkan hingga 230 watt. Dalam kelas low entry firing cukup baik responsifitasnya. Kemudian desain yang ditawarkan simple, mewah dan kokoh.

5. Kekurangan Chip Mod DNA dan Yihi

JIka chip Yihi terkenal kaena harganya yang murah namun Chip DNA ini tidak tergolong murah karena harga yang ditawarkan bahkan bisa dua kali lipat dibandingkan Yihi. Meskipun begitu Yihi juga memiliki kekurangan yaitu mod yang cepat panas karena sangat minin air holenya. Itulah review Chip Mod DNA vs Yihi Perbandingan fitur, Kelebihan & Kekurangan masing-masing.

Pencarian Pembaca:

chip mod>chip dna>perbedaan chip yihi dan gene>mod yg pake chip yihi>mod vape chip yihi>mod dengan cip yihi>kelebihsn chip dna>fungsi chip mod vapor>chipset vapor terbaik>urutan chip yihi>

Baca Juga :   Resep Liquid - Cara Membuat Liquid Vapor Sendiri
Review Chip DNA VS Yihi – Fitur, Kelebihan & Kekurangan | vaporjos | 4.5