Cara Mengatasi No Atomizer Short & Low Pada Vape

#Vaporjos.com – Cara mengatasi Atomizer Short & Low pada vape. Sebagian pengguna vapors pemula mungkin seringkali menemui masalah kenapa istick pico no atomizer ? masalah atomizer short wismec rx2/3 dan mungkin juga masalah atomizer low, short, serta seringkali juga no atomizer. Masalah check atomizer tersebut sebenarnya sangat mudah untuk anda pecahkan. Penyebab Atomizer Short, Atomizer low, maupun No atomizer sebenarnya terletak pada RDA anda.

Mungkin Anda pernah mengalami kejadian dimana atomizer Anda korslet? Situasi seperti ini sering disebut sebagai atomizer short & low. Jika vapor Anda mengalami hal ini, tentu akan merusak sistem kerja dari vapor, bahkan bisa saja vaporizer Anda tidak bisa lagi digunakan. Penyebab atomizer low sendiri ada beberapa macam, mulai dari kawat coilnya yang rusak, masalah pada pin konektor atau kondisi konektor yang kurang bersih.

Maka saat atomizer mengalami korslet, Anda harus segera mengatasinya. Sebab jika terus dibiarkan, justru akan merusak vapor Anda atau menyebabkan vapor Anda tidak bisa lagi digunakan. Berikut ini beberapa cara mengatasi atomizer short & atomizer low pada vapor, yang sebaiknya segera Anda lakukan.

mengatasi atomizer low

Penyebab atomizer Short & Low Pada Vapor :

– Kawat coil yang menempel pada dinding vapor

– Kawat coilnya terputus atau dalam kondisi rusak

– Settingan pemasangan coilnya kurang tepat

– Adanya masalah hubungan pada pin konektor

– Settingan penempatan pin konektor terlalu menonjol keluar

– Kondisi konektornya yang kurang bersih, akibat adanya bekas kotoran dari liquid

Maka setelah mengetahui faktor-faktor penyebab dari No atomizer short & low, sebaiknya Anda segera mengambil langkah cepat untuk mengatasinya. Berikut ini beberapa tips cara mengatasi atomizer short & low pada vape.

Cara mengatasi/ memperbaiki No atomizer/ Atomizer Low/ Short pada Vape :

1. Cek posisi kawat coil Anda

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengecek kondisi dari kawat coil vapor Anda. Amatilah posisinya, apakah terlihat menempel di dinding atau tidak. Jika terlihat bersentuhan dengan dinding, segera perbaiki posisinya agar tidak berpautan langsung dengan permukaan dinding. Kemudian setelah itu cobalah menyalakan kembali vapor Anda. Jika pada layar sudah tidak muncul “atomizer short”, itu menandakan Anda telah mengatasi masalah tersebut.

2. Perhatikan keadaan fisik dari coil

Jika saat Anda cek ternyata posisi coil tidak menempel di permukaan dinding, berarti atomizer short disebabkan oleh faktor lain. Maka yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah melihat keadaan fisik dari kawat coil vapor Anda, apakah terputus atau masih nyambung. Kawat coil yang putus merupakan salah satu penyebab utama kenapa atomizer menjadi korslet. Sebab kawat ini yang akan menghantarkan panas dari MOD vapor, sehingga bisa menguapkan liquidnya. Sehingga jika kawat terputus, maka panas tidak bisa terhantarkan.

Maka langkah tepat yang bisa Anda ambil saat menjumpai kondisi kawat yang terputus adalah segera menggantinya dengan yang baru. Jika sudah diganti, cobalah untuk menyalakan kembali. Jika sudah bisa menyala normal, berarti vapor tersebut sudah bisa Anda gunakan. Namun jika masih ada tulisan “atomizer short & low”, berarti penyebab korsletnya tidak hanya berasal dari terputusnya kawat tersebut.

3. Bersihkan pin konektor vapor Anda

Jika tips pertama dan kedua tidak berhasil, Anda bisa melakukan tips yang terakhir ini. Mungkin saja penyebabnya hanya karena hal sepele, yaitu kurang bersihnya kondisi pin konektor vapor Anda. Biasanya penyebab kotornya pin konektor adalah berasal dari bekas liquid vapor. Jika terus menerus dibiarkan, tentu akan membuat vapor Anda tidak lagi bisa digunakan. Cara membersihkannya cukup sederhana, yaitu dengan menggunakan cutton bud yang memiliki ukuran sesuai dengan kebutuhan pin konektor.

Cara mengatasi atomizer short & low & No Atomizer pada vapor tentu disesuaikan dengan penyebabnya. Maka sebelum memilih cara mengatasinya, sebaiknya Anda selidiki dulu penyebab utamanya. Dan untuk menambah wawasan anda seputar dunia pervaporan, jangan lupa baca juga ulasan dari kami mengenai penyebab vape meledak serta cara setting ohm vape meka.

Pencarian Pembaca:

cara mengatasi no atomizer pada istick pico>cara memperbaiki vapor no automizer>cara mengatasi vape no atomizer>cara mengatasi no atomizer di istick pico>no atomizer vape>cara mengatasi atomizer short>cara memperbaiki no atomizer>vape no atomizer>cara benerin vape>vape istck pico no atomizer>

Baca Juga :   Cara Memperbanyak Asap Vapor - TERBUKTI ampuh!
Cara Mengatasi No Atomizer Short & Low Pada Vape | vaporjos | 4.5