Perbedaan RDA 22 Dan 24 & Kelebihan Kekurangannya

#Vaporjos.com – Perbedaan RDA 22 Dan 24 & Kelebihan kekurangannya dari berbagai merk terkenal seperti Goon, Tsunami, Druga, Magma, Kennedy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika Anda merupakan pemula dalam dunia vaporizer atau yang lebih umum disebut vapor atau rokok elektrik mungkin Anda masih bingung apa yang dimaksud dengan RDA 22 dan RDA 24. Keduanya sama-sama merupakan RDA authentic yang dapat dipasang dan digunakan untuk vaping. Lalu, apa yang sebenarnya membuat perbedaan RDA 22 dan 24 ada. Apa itu RDA? Sebelum membahas lebih lanjut mengenai RDA 22 dan RDA 24 ada baiknya kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu yang dimaksud dengan RDA. RDA merupakan singkatan dari Rebuildable Dripping Atomizer atau yang lebih gampang adalah atomizer yang tidak memiliki tanki penampung liquid atau e-juice.

Jika Anda ingin menggunakan RDA clone atau atomizer ini untuk vaping, maka Anda perlu meneteskan liquid atau e-juice terlebih dahulu ke dalam kapas untuk mulai menggunakan. Biasanya RDA mempunyai daya tampung liquid sekitar 3ml sampai 6 ml. Jika Anda mengetahui RTA atau Rebuildable Tank Atomizer maka akan lebih memudahkan Anda karena RTA memiliki tanki penampung liquid, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meneteskan.

RDA 22 dan 24

Perbedaan RDA 22 dan 24 + Kelebihan Kekurangannya :

Nah setelah mengetahui apa itu RDA, saatnya membahas mengenai perbedaan RDA 22 dan 24 beserta kelebihan dan kekurangannya. Simak penjelasan berikut ini bagi Anda pemula yang masih bingung untuk membedakan RDA 22 dan RDA 24. Sebenarnya membedakan kedua RDA ini sangat mudah. Hal yang paling mencolok atau mudah untuk membedakannya adalah dilihat dari ukurannya. Seperti namanya pasti mudah ditebak RDA mana yang lebih besar dan RDA mana yang lebih kecil. Karena memang sebenarnya 22 dan 24 pada RDA merupakan satuan ukuran. Satuan ukuran yang digunakan dalam mengukur RDA adalah mm atau milimeter.

RDA 22 mempunyai ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan RDA 24. Biasanya mod berukuran kecil seperti mod pico dan evic two mini cenderung menggunakan RDA berukuran 22 mm. Jika mod berukuran besar seperti mod Tesla biasanya menggunakan RDA berukuran 24 mm. Walaupun sebenarnya mod kecil bisa menggunakan RDA ukuran 24 mm, namun akan terlihat tidak proporsional karena kepala RDA akan terlihat sangat besar.

Selain terlihat berbeda pada ukurannya, perbedaannya juga pasti akan terasa pada harganya. Apalagi jika Anda menggunakan alat-alat vaping yang oten atau authentic atau bisa dibilang barang asli. Pabrikan USA dan China memang terkenal dengan keunggulan mereka dalam membuat vape. Namun, jika Anda seorang pemula ada baiknya jangan dulu membeli perlengkapan vaping dengan harga selangit. Produk-produk vape pabrikan china memang lebih murah di pasaran, tidak seperti USA yang mematok harga mencapai jutaan rupiah. Hal ini dikarenakan kualitas yang ditawarkan pabrikan USA memang benar-benar berkualitas.

Ada baiknya Anda belajar terlebih dahulu cara vaping yang baik. Jika Anda masih kebingungan untuk memilih RDA mana yang cocok untuk Anda gunakan Anda dapat bertanya kepada orang yang sudah berpengalaman dan mengenal seluk beluk dunia vapor. Atau Anda juga bisa langsung berangkat ke toko penyedia alat-alat vapor dan menanyakannya kepada sales counter atau customer service yang akan menjawab pertanyaannya Anda.

Nah, apakah sekarang Anda masih bingung perbedaan RDA 22 dan 24. Setelah membaca ulasan di atas pasti sudah tidak akan bingung lagi apa itu RDA 22 mm dan RDA 24 mm. Semoga artikel ini bermanfaat untuk membantu Anda dalam memecahkan permasalahan dalam dunia vaping. Selamat mencoba.

Pencarian Pembaca:

apa beda rda 22 dan 24>ukuran rda vapor boxer>rda yg berukuran 22>Rda ukuran 22>Rda 22dan 24>rda 22 vape>rda 22 terbaru>perbedaan rda u>perbedaan rda 22 sama 24>perbandingan rda 22 dengan rda 24>

Baca Juga :   Perbedaan RDA Authentic dan Clone Semua RDA
Perbedaan RDA 22 Dan 24 & Kelebihan Kekurangannya | vaporjos | 4.5