Penyebab dan Cara Atasi RDA/ RTA Cepat Panas

#Vaporjos.com – Penyebab RDA cepat panas dan cara mengatasi RDA / RTA tank vape panas yang efektif dan aman. RDA atau kepanjangan dari Reduildabel Dripping Atomizer termasuk jenis tomizer. Apabila Anda sebagai penikmat vapor, maka Anda tahu bahwa pada RDA telah diberikan drip tip yang memiliki fungsi untuk membuat jarak yang aman antara panas yang diperoleh dari RDA dengan Anda. Oleh karena itu, setiap vapor pasti mempunyai RDA yang panas, ini merupakan hal biasa. Namun, apabila RDA tank vape pada vapor Anda memiliki panas yang sangat, maka Anda perlu mengetahui penyebab dan cara atasi RDA cepat panas.

Penanggulangan RDA Cepat Panas. Panas yang dihasilkan oleh RDA bukan hanya tergantung dari merk vapor yang Anda gunakan, melainkan bergantung pula pada penyettingan vapor Anda. Terlebih RDA yang panas biasanya terjadi pada vapor yang menggunakan RDA pendek, misalnya, magma atau goon. Untuk itu, sebelum Anda membeli vapor sebaiknya mempelajari terlebih dahulu tentang spesifikasi vapor yang Anda inginkan.

Drip tip pada RDA vapor Anda salah satu pengamanan pada vapor agar RDA tidak panas. Akan tetapi, ketika Anda menyetting vapor kurang tepat dan akurat, maka Anda akan merasakan panas yang berlebih. Sehingga nantinya menimbulkan kekurang-nyamanan bagi Anda ketika menghisap vapor. Untuk itu, pertanyaan penyebab dan cara atasi RDA cepat panas selalu menjadi permasalahan tersendiri.

RDA cepat panas

Penyebab RDA Cepat Panas :

1. Ohm coil terlalu kekecilan. Ohm coil yang kecil akan menyebabkan mod vapor cepat panas dan baterai vapor kurang kuat. Untuk itu, Anda perlu menyetting ukuran ohm coil pada 03 atau 0.4 ohm.

2. Anda terlalu dekat dalam memasang coil dengan dinding atau dasar RDAnya.

3. Terlalu terus menerus memakai chain vaping. Apabila Anda memakai chain terlalu seringg maka akan menyebabkan RDA semakin panas, sehngga tidak ada waktu untuk pendinginan.

4. RDA cepat panas juga dikarenakan Anda mengatur airflow terlalu tertutup, sehingga tidak ada kestabilan pada keluar masuknya udara.

5. Asal-muasal RDA panas juga dimungkinkan berasal dari baterai. Baterai pada mod bisa saja mengalami kebocoran.

Baca juga : Ciri Baterai vape asli dan Palsu

Cara Mengatasi RDA/ RTA yang Cepat Panas :

1. Mengatur agar ohm coil tidak kekecilan dengan cara menambah jumlah lilitan coil dari jumlah sebelumnya. Normalnya, Anda perlu melilitkan lima sampai enam lilitan kawat pada setiap vapor.

2. Jangan terlalu dekat memasang coil, sehingga terdapat celah di antara coil dengan dinding RDAnya.

3. Pemakaian chain vaping seharusnya dianjurkan berkisar pada tiga hingga 7 puff saja. Karena dengan inilah maka vapor akan mempunyai waktu pendinginan, terlebih pada bagian RDA.

4. Pengaturan airflow begitu penting pada vapor, karena ini tempat sirkulasi udara. Untuk itu, pada setiap penyettingan airflow perlu diatur lebih terbuka.

5. Apabila RDA panas disebabkan oleh baterai, maka cara mengatasinya dengan mengganti baterai pada mod. Hal ini begitu disarankan bagi Anda, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, Anda pelru mempunyai baterai cadangan.

Perlunya perhatian Anda untuk mengetahui penyebab RDA panas dan cara atasi RDA panas dikarenakan apabila tidak ditanggapi serius, maka menyebabkan sakit pada bibir, lidah, dan tenggorokan Anda ketika menghisap vapor. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan spesifikasi vapor yang memiliki airflow yang luas dan baterai yang bagus. Serta, apabila menyetting vapor Anda sesuai maka keamanan pada vapor akan Anda dapatkan, serta vapor Anda akan menghasilkan uap yang banyak.

Pencarian Pembaca:

rta kangertech dripbox cepat panas>agar vape tidak cepat panas>rdta panas>rdta pan>RDA yg gk panas>rda vape panas>rda panas>rda cepat panas>mengatasi rda druga cepat panas>kenapa jarak antara mod dan rda pada vapor wismec noisy>

Baca Juga :   Cara Mengatasi No Atomizer Short & Low Pada Vape
Penyebab dan Cara Atasi RDA/ RTA Cepat Panas | vaporjos | 4.5