Review Spesifikasi & Harga MOD Therion DNA 75, 133 & 166

#Vaporjos.com – Review Spesifikasi & Harga MOD Therion DNA 75, DNA 133 dan DNA 166 terbaru 2018 beserta info kelebihan dan kekurangan vape therion DNA evolve. Trend merokok di Indonesia kini sudah mulai berubah. Kini, ada lagi trend baru pengganti rokok yang sedang digandrungi. Tak hanya anak muda saja, trend vapor bahkan sudah merambah pada orang tua. Para pecinta vapor pun pasti sudah mengetahui setiap bagian-bagian dari vapor yang dihirupnya. Karena tergolong sebagai alat elektrik, maka pengenalan bagian-bagian ini sangat penting dilakukan. Tujuannya tentu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu bagiannya adalah MOD. Banyaknya jenis MOD tentu memiliki spesifikasi masing-masing. Berikut harga, kelebihan kekurangan & Spesifikasi Mod Therion DNA 75, DNA 133, dan DNA 166.

mod Therion DNA

Kelebihan dan Kekurangan MOD Therion :

Vapor adalah jenis rokok baru yang menggunakan tenaga baterai. Berbeda dengan rokok pada umumnya, meskipun cara penggunaannya sama-sama dihisap, namun vapor sama sekali tidak menggunakan bahan tembakau. Sebelum mulai menggunakan vapor, akan lebih baik jika Anda mengetahui bagian-bagiannya terlebih dahulu. Salah satu bagian dari vapor yang juga sangat penting adalah MOD. MOD adalah salah satu bagian dari vapor yang umumnya berbentuk tabung atau kotak.

MOD ini berfungsi untuk menampung baterai, chip dan komponen-komponen elektrik pendukung lainnya. MOD ini memiliki banyak jenis dengan spesifikasi yang berbeda-beda pula. berikut spesifikasi dari beberapa jenis MOD. Termasuk di dalamnya adalah harga, kelebihan, kekurangan & spesifikasi MOD Therion DNA 75, DNA 133 dan DNA 166.

Spesifikasi dan Harga MOD Therion DNA 75

Salah satu jenis MOD elektrik yang biasanya digunakan pada vapor adalah MOD Therion DNA 75. MOD ini menggunakan daya yang tidak terlalu besar, yaitu sebesar 1-75 watt. Desainnya simpel, yaitu hanya berbentuk persegi. MOD ini dilengkapi dengan dual baterai yang dilengkapi dengan cover dari ornamen kulit dan kayu pada bagian cover baterai. Tampilan ini tentu akan membuat MOD menjadi semakin elegan. Selain itu kelebihan lain dari MOD Therion DNA 75 ini ada pada rangkanya yang didesain dengan menggunakan Zinc Alloy berkualitas tinggi. Kelebihan lainnya ada pada oled screen dan dua tombol potensionya. Tak lupa juga fire button dan port micro USB yang melengkapinya. Harga yang dibandrol untuk MOD ini berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 1.150.000.

Spesifikasi dan Harga MOD Therion DNA 133

Jenis MOD selanjutnya yang juga banyak digunakan adalah Therion DNA 133. MOD jenis ini sebenarnya adalah upgrade dari versi DNA 75. Desain yang diusung pada DNA 133 ini tentu saja lebih elegan. Selain itu, tenaga yang bisa digunakan untuk vaping pun cukup kuat. Kelebihan lainnya adalah keamanan yang cukup karena adanya perlindungan panas dan pengaman chip MOD. Namun, desainnya yang hampir sama dengan versi sebelumnya dan pemasangan baterainya yang lumayan ribet merupakan beberapa kelemahannya. Selain itu, beberapa orang menganggap harga MOD ini terlalu mahal, yaitu antara Rp 1.250.000 hingga Rp 1.450.000.

Spesifikasi dan Harga MOD Therion DNA 166

Keunggulan utama dari MOD ini adalah daya yang dihasilkan yang cukup besar, yaitu 167 watt. Desain yang diusung juga masih elegan. Fitur pengisian daya yang cepat juga merupakan daya tarik bagi penggunanya. Sedangkan untuk harga, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 1.550.000 hingga Rp 1.850.000.

Itulah tadi Review Spesifikasi & Harga MOD Therion DNA 75, DNA 133 dan DNA 166 terbaru 2018 beserta info kelebihan dan kekurangan vape therion DNA evolve.. Beberapa jenis MOD tersebut adalah MOD yang umumnya digunakan pada vapor. Jika Anda berminat untuk memiliki salah satunya, Anda bisa menyesuaikan dengan budget Anda. Semoga bermanfaat.

Pencarian Pembaca:

therion dna 75 vs asmodus minikin v2>

Baca Juga :   Harga RDA Tsunami dan Spesifikasi Kelebihan Kekurangan
Review Spesifikasi & Harga MOD Therion DNA 75, 133 & 166 | vaporjos | 4.5